Wednesday, July 21, 2010

Untuk wanita: dampak buruk masturbasi pada wanita

Banyak mitos mengenai masalah seksual yang beredar di masyarakat. Bahkan, mitos itu selalu menjadi pegangan. Sebagian mungkin benar, tapi sebagian lainnya jelas tidak tepat. Ada satu mitos yang hingga kini masih dipercaya. Mitos itu menyatakan bahwa masturbasi tidak berdampak sama sekali terhadap hubungan seksual.

Walaupun masturbasi tidak menimbulkan masalah yang serius dan tidak pula merusak tubuh, namun bila Anda melakukannya secara konstan, kemungkinan Anda bisa tidak akan dapat mencapai orgasme melalui hubungan seksual vaginal ataupun seks oral, demikian menurut penelitian para ahli.

Bila Anda biasa menggunakan tangan untuk melakukan masturbasi, maka kecil kemungkinan vagina yang basah dan lembut akan dapat menimbulkan sensasi yang Anda inginkan.

Kenyataannya bisa juga sebaiknya, jadi cobalah hentikan masturbasi atau kurangi frekuensinya agar Anda tetap bisa dapat menikmati hubungan seksual dengan pasangan dan kembali peka dalam melakukan hubungan seks vaginal ataupun oral.

Karena Anda terbiasa melakukan stimuli dengan masturbasi, maka bisa saja saat melakukan hubungan seks, Anda akan sulit mencapai orgasme. Saran pakar seks adalah mengurangi frekwensi masturbasi dan latih kepekaan rangsangan Anda dengan hubungan seks dengan pasangan Anda. (yz)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment