Wednesday, July 21, 2010

nafsu pria dan wanita

Kaum pria cenderung memikirkan seks tiap lima menit, setidaknya demikian menurut pikiran penulis sendiri. Namun tak hanya pria saja kerap memikirkan hal sensual setiap harinya. Menurut sumber yang sama, wanita pun juga kerap terlintas hal romantis dan sensual dalam pikiran mereka setiap 10 menit. wooowwww

Meski begitu, ternyata tidak semua orang yang merasa nyaman dengan hal tersebut. Bagi orang tertentu, pikiran soal masalah erotis ini terkadang membuat tak nyaman dan mengganggu konsentrasi, tak perdui apa bentuk profesi mereka.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghindari pikiran-pikiran erotis jika itu sudah jadi gangguan. Ada lima metode untuk mengatasi ‘piktor’ alias pikiran kotor yang mengganggu.

1. Lakukan Diet
Ada penemuan yang membuktikan beberapa bentuk diet dapat menurunkan produksi hormon seks, mengurangi kalori dan menurunkan dorongan seksual. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka telah berhasil meredakan berpikir tentang seks setelah mengurangi 40% dari kalori dalam menu makanan mereka. Tapi, diet Anda harus bebas makanan yang mengandung perangsang atau aprodisiak, seperti yang ada dalam kandungan bumbu-bumbu (cabai, kayu manis, jahe, kemangi dan sebagainya), kacang-kacangan, jamur, telur, makanan laut, danging, ikan, zaitun, madu dan cokelat. Terpenting sekali hindari minuman keras.

2. Latihan
Berolahraga bisa menjadi salah satu usaha bagus untuk menghindari ‘piktor’. Anda dapat segera pergi ke gym jika hasrat tersebut sulit diatasi. Sebagai alternatif dengan melakukan sit-ups atau push-up 100 kali saat hasrat tak tertahankan dan sulit dibendung sedang situasi tak memungkinkan.

3. Membekukan Hasrat
Sepanjang sejarah, meniadakan hasrat salah satu cara yang paling efektif untuk mengatasi godaan. Banyak orang yang religius bisa mengalahkan syahwat mereka dengan menahan nafsu atau menyalurkan syahwat manusiawi di jalan yang sehat dan benar.

4. Lakukan Aktivitas dan Olah Raga Menantang
Melakukan aktivitas yang menguras energi yang biasanya meningkatkan adrenalin - hormon penting yang berpengaruh penting dalqam sirkulasi, otot dan metabolisme gula, juga mampu meredam fantasi-fantasi seksual yang mengganggu. Tingkat aliran adrenalin yang berlebih justru akan sulit mendorong ereksi.

5. Berdoa
Berdoa bisa jadi harapan terakhir untuk menghentikan pikiran tak senonoh yang sering muncul. Pasalnya, Tuhan satu-satunya yang paling kuat, yang mampu menyelamatkan siapa saja yang memohon pertolongan. Saat hasrat manusiawi tak tertahankan dan bahkan mungkin membuat anda sendiri frustasi, maka berdoa-lah untuk meredakannya. (yz)

No comments:

Post a Comment