Wednesday, July 21, 2010

menemukan titik rangsang pada wanita

Banyak kalangan lelaki yang sebenarnya ragu atau tak mengetahui bagian-bagian mana saja di tubuh istrinya yang bisa membuat terangsang. Selain itu, para lelaki juga kerap bingung, apa yang harus mereka kerjakan saat ia bercinta. Tentu saja, perlakuan yang dapat membuat pasangannya terpuaskan. Kebingungan dan kecemasan inilah yang sering melanda para lelaki pada umumnya.

Bagaimana Bisa Menemukan Titik Peka Rangsang Pasangan?

Ini sebuah pertanyaan yang juga biasa diajukan lelaki dalam pikirannya. Sekali lagi, banyak lelaki yang peduli dengan kesejahteraan seksual pasangannya. Karena itu pulalah, banyak lelaki yang berharap setiap hubungan intim yang ia lakukan bersama pasangan, dapat memuaskan kedua belah pihak.

Sayangnya, banyak pula kalangan perempuan yang tak peka dengan kebutuhan ini. Para perempuan menganggap bahwa suami mereka seharusnya sudah tahu sendiri apa yang harus ia lakukan untuk membuat mereka puas. Tak perlu lagi bertanya atau berkomunikasi tentang apa yang harus dilakukan oleh suaminya.

Padahal, tubuh setiap manusia itu berbeda, begitu pula dengan reaksi seseorang terhadap rangsangan tertentu. Hubungan seksual yang bisa sangat memuaskan kedua belah pihak bukanlah perkara gampang untuk diwujudkan. Itulah sebabnya, dibutuhkan kesabaran, latihan dan kemauan untuk belajar. Tapi, yang paling penting adalah komunikasi kedua belah pihak.

Karena itulah, suami-istri harus mengekplorasi masing-masing tubuh pasangannya, dan mengatakan apa yang mereka rasakan serta bagaimana perasaan mereka saat disentuh. Katakan secara gamblang jika pasangan menyentuh bagian tubuh yang menimbulkan kenikmatan. Katakan juga jika ia menyentuh bagian tubuh yang menimbulkan perasaan terganggu atau perasaan tak nyaman. Jangan diam saja alias bersikap tak aktif saat bercinta.

No comments:

Post a Comment