Thursday, July 22, 2010

TWILIGHT THE HOMO FILM



gini ya, temen2 ya, kemaren saya diajak oleh temen2 saya buat nonton sekuel TWILIGHT: ECLIPSE, saya sebenernya sangat- sangat-sangat malas ketika sudah mendengar embel2 TWILIGHT di depannya.karena saya sudah pasti tahu film ini sudah semacam sinetron homo yang marak di TV swasta. tapi karena tiket sudah keburu dibeliin dan mereka tidak ada org lain yg bisa diajak saya TERPAKSA ikt ntn gr2 ga enak sama mereka yang ampe bela2in ANTRE 4 jam di depan bioskop.

saya di dalam theater rasanya mau tidur aja, cerita udah mulai mengada2.com , dan menurut saya malah lebih mirip IKLAN LIPSTIK & BEDAK buat cowo daripada film vampir romantis akhirnya saya usir kebosanan dengan ngemil snack gratisan dari temen2 saya. maklum, saya parasit

akhirnya penderitaan saya berakhir dengan bubarnya film
temen2 cewe saya yang udah nonton pada mengomentari "wah si edward cullen coool banget~~ melting niih" (hooeeekkk)I mean cmon guys... model rambutnya bahkan kayak orang bangun tdur. pas mereka ngomong ini aku ga nanggepin karena memang yang dilihat mereka cuma tampang si maho robet patincrot. tapi pas mereka bilang
" wahhh filmnya keren bangeet, mau nonton lagi!!" , " waahh Romantis abisss!! ga rugi bela2 antri 4 jam" (buahhhtukmu)
langsung saya bilang WHAT THE HELL, FUCK THE GOD'S DRAGON, I'D RATHER KILL MYSELF THAN SEE THIS FAIL MOVIE TWICE!!! (dalem hati bung )

ni pelem jualan BEDAK, LIPSTIK, ama TAMPANG aja bung
pelem MAHO 100%


Tapi kan banyak dapet AWARD? saya tanya apakah dapet AWARD dr penghargaan laen apa selaen MTV MOVIE AWARD yang penghargaanya ditentuin lewat VOTING!
yg ngevote fansnya si patinson semua , avatar aja kalah... padahal aku sukak Avatar

ada yang bilang itu kan selera orang??
berat dah yang ngomong gini, karena memang org yg suka ama ginian really exist
berarti org2 tersebut liat film cm dari sisi subyektif saja
ampe saya heran ama selera orang yang mau nonton ini film ampe dibela2in antri kek begini. kontol. bikin film yang lebih bermutu napa?

1 comment:

  1. hahahahahahhahahaahahahha....
    sori ya buat penggemarnya twillight ya.....
    gak maksude ngece ato memojokkan...
    ingat, "kami menertawaimu" bukan "tertawa bersamamu".......

    kwwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkw,

    ReplyDelete