Wednesday, July 21, 2010

cintaaaaaaa :)

Berbagai tipe pria bisa Anda pilih sebagai pendamping hidup Anda. Tapi pria manakah yang menjadi pilihan sebagai pendamping hidup Anda? Sebelum memutuskan menjalaninya ke jenjang pernikahan, sebaiknya simak beberapa tipe pria yang ada berikut ini.


7 C Untuk Cinta (2)
Tuesday, 20 July 2010
Kunci yang penting dalam komunikasi adalah ketersediaan waktu. Antara kualitas dan kuantitas berjalan seiring. Yang perlu disadari adalah meluangkan waktu untuk keluarga. Jadi ambil keputusan yang tegas kalau waktu untuk keluarga adalah penting.


7 C Untuk Cinta (1)
Monday, 19 July 2010
Setiap orang pasti akan mengidamkan kesetiaan dari pasangannya. Memang tidak mudah untuk mencapai dan membayangkannya. Karena memang dibutuhkan kekompakkan tiga komponen yaitu inner beauty, outer beauty dan kemampuan seksual yang prima. Ketiga dari komponen tersebut merupakan pesona seksual perempuan.


10 Tips Atasi Rasa Risau
Saturday, 17 July 2010
Membiarkan diri larut dalam kerisauan yang berlarut-larut sama dengan bunuh diri. Karena itu, Anda harus menemukan cara untuk mengatasinya. Simak 10 tips berikut, semoga Anda bisa belajar hidup lebih santai, dan menikmati kehidupan, bebas dari stress oleh kerisauan pikiran.


Belajar Berkomunikasi
Friday, 16 July 2010
Menyatukan dua kepala yang berbeda dalam sebuah hubungan, pastinya bukan merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Meskipun Anda mungkin telah mengenal pasangan Anda selama bertahun-tahun, tetap saja, terkadang ada hal-hal baru yang belum pernah Anda tahu dan mungkin sedikit sulit untuk Anda tolerir. Hingga tak jarang membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi renggang.


Pandai-pandailah Memilih Momen
Thursday, 15 July 2010
Bila pasangan tampak letih dan tidak fit, hindari mengajaknya ngobrol tentang topik yang berat-berat. Sebaliknya, hiburlah dia dengan cerita lucu dan pengalaman menyenangkan. Kalau perlu, berikan dia waktu untuk menenangkan diri dan beristirahat tanpa gangguan. Ketika pikiran sudah terasa rileks, komunikasi pun akan mengalir lebih lancar.


Mengevaluasi Hubungan Cinta
Wednesday, 14 July 2010
Tahukah Anda bahwa saat menjalin hubungan dengan seseorang dalam jangka waktu lama, belum tentu hal itu menjadi jaminan dia akan jadi pendamping hidup Anda nantinya. Apabila hal ini terjadi pada diri Anda, saat masa pacaran muncul ketidakyakinan bahwa dia orang yang tepat maka sudah waktunya Anda mengevaluasi hubungan cinta Anda. Ada beberapa tanda dimana Anda harus lakukan evaluasi hubungan cinta Anda, simak ulasan berikut ini.


4 Rumus Membuka Hati
Tuesday, 13 July 2010
Berapa sering Anda ingin memiliki kemampuan untuk tidak mengkuatirkan akibat dari sesuatu? Ketakutan terbesar dalam suatu hubungan sering menjadi ketakutan akan penolakan atau ketakutan akan pengalaman buruk Anda. Hal ini cukup dapat dipahami terutama jika Anda telah mengalami pengalaman buruk sebelumnya. Masalah sebenarnya muncul ketika saatnya bagi Anda untuk menikmati sesuatu dan Anda masih diliputi ketakutan, apa yang akan Anda lakukan dan bagaimana Anda mengatasi hal ini?


Jurus Menghindari Kesalahan
Monday, 12 July 2010
Sedih dan patah hati kemudian melanda Anda. Anda yang sudah terbiasa dengan keberadaan pasangan Anda disamping Anda tidak bisa menerima keadaan ini begitu saja, Anda pun bersikeras agar hubungan Anda kembali terjalin. Tanpa pikir panjang Anda melakukan apa saja yang dapat membuat hubungan Anda kembali seperti dulu. Jangan lakukan kesalahan-kesalahan yang jelas tidak akan membuat Anda kembali pada orang yang masih Anda cintai itu.


P P P, Apa Sih?
Saturday, 10 July 2010
Tak jarang sebuah hubungan yang sudah terjalin sekian lama dapat kehilangan gairahnya. Kebanyakan perpisahan terjadi bukan karena masalah dramatis kehidupan, melainkan dari sikap masing-masing pasangan terhadap satu sama lain. Sikap-sikap yang sepertinya sepele namun ternyata dapat berefek pada hubungan secara keseluruhan.


3 Kunci Menghargai Para Pria
Friday, 9 July 2010
Semua orang pasti ingin dihargai. Apalagi oleh pasangan mereka. Seperti halnya wanita pria pun juga ingin mendapat perlakuan yang istimewa terlebih dari orang yang dicintainya. Setidaknya ada 3 hal penting sebagai wanita, yang harus Anda ketahui agar membuat pria merasa dihargai, simak ulasan berikut ini.


Pelajari Seni Blind Date
Thursday, 8 July 2010
Blind date? Hmm... Memang sedikit terdengar mengerikan pergi dengan seseorang yang belum Anda kenal. Namun, bagi sebagian orang hal itu justru yang menantang. Sepertinya bisa menjadi hal yang menyenangkan asal Anda yang memegang kendalinya. Karena itu, pelajari seni berkencan buta berikut.


Anda adalah Apa yang Anda Pikirkan
Wednesday, 7 July 2010
You are what you think about your self! Anda adalah apa yang Anda pikirkan tentang diri Anda. Jadi sebaiknya kalahkan rasa takut dalam diri Anda dan mulailah menunjukkan kelebihan yang Anda miliki. Anda lebih menguasai bagaimana orang akan menilai Anda lebih dari apa yang Anda pikirkan. Lihatlah dengan seksama ke cermin. Apa yang Anda lihat? Bagaimana postur tubuh Anda? Senyum Anda? Pakaian Anda? Perlukah Anda sedikit make over? Memberi waktu untuk pengembangan diri merupakan langkah yang baik untuk memberi penghargaan untuk diri sendiri.


6 Kunci Pendengar Yang Baik
Tuesday, 6 July 2010
Ketika sebuah hubungan menjadi terasa hambar, hal pertama yang terpengaruh adalah komunikasi. Jika Anda tidak bisa saling berkomunikasi, maka tidak ada cara yang mungkin untuk menyelematkan hubungan Anda. Hal yang harus Anda lakukan adalah mencegah komunikasi menjadi masalah. Salah satu aspek penting untuk menghindari hal tersebut adalah dengan belajar menjadi pendengar yang baik.


Perempuan Mengasah Rasa Kasih Sejak Kecil
Monday, 5 July 2010
Menelaah tentang keahlian seseorang dalam berhubungan, biasanya perempuan memiliki kemampuan lebih tinggi dibanding laki-laki. Perempuan sangat terlatih dalam domain hubungan. Mereka cenderung tahu lebih banyak. Bagaimana perempuan bisa menjadi "ahli" dalam berhubungan? Simak ulasan berikut.


Buku Curhat Untuk Komunikasi Lancar
Saturday, 3 July 2010
Jika komunikasi Anda dengan pasangan mulai membuat Anda "gila", lalu bagaimana jadinya sepuluh tahun mendatang? Bukan pula berarti bahwa Anda berdua tidak cocok. Anda berdua mungkin membutuhkan bantuan untuk sedikit terbuka. Sebuah buku curhat, mungkin bisa membantu Anda.


Jadilah Sahabat Bagi Sang Kekasih
Friday, 2 July 2010
Apakah Anda pernah merasa bahwa ada seorang pria yang Anda suka tapi membiarkanya berlalu begitu saja karena Anda tidak yakin bagaimana mendapatkan cintanya? Apakah Anda siap untuk membuat langkah tepat menarik perhatian pria dan mendapatkannya? Apakah ini saatnya Anda mendapatkan cinta seorang pria? Hmm...Coba simak ulasan berikut.


Menebak Sinyal-sinyal Pria
Thursday, 1 July 2010
Anda ingin mempelajari bagaimana bahasa tubuh pria saat mencari perhatian? Kalau begitu Anda harus bisa menjadi detektif yang sangat handal agar bisa melakukannya. Anda harus tahu bagaimana memperhatikan detail dan melihat lebih dalam sinyal-sinyal nyata begitu juga dengan konsistensinya.


5 Trik Aman Gaul Di Dunia Maya
Wednesday, 30 June 2010
Anda tentunya sudah sangat akrab dengan semua fitur di dunia maya, facebook, twitter, atau formspring. Selain bisa mempererat koneksi dengan semua teman, sekedar ngobrol seru dan berbagi gossip, Anda juga bisa meluaskan jaringan pertemanan dan mendapatkan berbagai informasi. Temukan bagaimana caranya agar Anda tetap dapat manfaat yang baik dari social media ini.


Cinta Lama Bersemi Kembali
Tuesday, 29 June 2010
Bersamanya hampir setiap hari, menghabiskan banyak waktu melakukan hal-hal yang menyenangkan, saling merasa membutuhkan dan berkata cinta. Anda mungkin merindukan romansa itu segera setelah semua itu berakhir. Entah karena keegoisan anda berdua atau karena masalah perbedaan prinsip yang akhirnya membuat anda berpisah dengan pasangan.

No comments:

Post a Comment