Tuesday, July 20, 2010

dampak positif tattoo

selama ini orang orang menganggap tattoo sebagai hal yang bejat. hal ini saya alami sendiri sebagai seorang manusia. saya, penulis, adalah siswa Nanyang Universiti di singapura. dan ketika saya memasuki toko ato supermarket di jalan2 pada kota magelang, kota asal saya, orang2 melihat saya dengan tatapan seperti bertanya, "apa yang akan kamu rampok bung?"

tetapi, sebenarnya, tattoo itu mempunyai beberapa manfaat, yaitu:
1. menutupi bekas luka
bagi orang yang memiliki scars atau bekas luka tertentu, ataupun bekas jahitan dan imunisasi yang mencolok, tentu paham maksud saya. bekas luka itu terlihat aneh dan tidak hilang dengan krim biasa. oleh karena itu, for the sake of god, get tattoed, man.....!!!!

2. smbol keberanian
tattoo, adalah salah satu seni yang paling menyakitkan. saya sendiri mengalaminya. saat membuat tattoo setan besar di tangan kiri saya. sampai ujung2 jari saya mati rasa, karena saat itu saya dalam kondisi tidak sehat dan kelaparan. oleh karena itu, dapat disimpulkan hanya orang yang pemberani, berjiwa petualang dan pemberontak sajalah yang berani untuk di tattoo

3. biar keren
ini bukan bercanda, lho teman2... orang yang bertattoo memang lebih disegani dan ditakuti dibanding orang2 awam, sampai2 mereka berpikir, "waduhhh, saya mending berlutut minta maaf daripada berkelahi dengan orang ini"...
juga membuat kita terlihat lebih mengenal dunia dan isi isi nya, serta setan setan di dalamnya, yang membuat kita terlihat lebih mengerti pengalaman hiduppphh...

No comments:

Post a Comment